Bandar Bola – Ini Klarifikasi Paul Pogba Soal Lecehkan Juventus

Bandar Bola – Ini Klarifikasi Paul Pogba Soal Lecehkan Juventus, Pogba menegaskan Juventus memiliki peran krusial dalam karirnya dan akan selalu ada di hatinya.

pogba-manchester-united_7fu01xaj2x8y1tfsj236ssspz

Gelandang Manchester United, Paul Pogba, memberikan klarifikasi setelah ia dinilai melecehkan mantan klubnya, Juventus, melalui pernyataannya.

Pemain asal Prancis itu membuat fans Si Nyonya Tua berang dengan mengatakan, “Manchester United adalah rumah saya. Ketika saya pergi, saya selalu tahu akan kembali lagi. Ini seperti pergi berlibur dan kemudian kembali.”

Bandar Bola

Namun, Pogba melalui tim kuasa hukumnya menegaskan bahwa ia sama sekali tidak memiliki maksud untuk merendahkan Juventus dan menyatakan ia menjalani periode paling penting dalam karirnya di Turin

“Juventus adalah klub paling penting dalam karir profesional saya sejauh ini dan memiliki tempat spesial di dalam hati saya. Saya tidak senang kata-kata saya diterjemahkan dengan tidak benar,” ujar Pogba kepada subur88.

“Saya sangat bersyukur dan gembira atas cinta, kepercayaan dan kesempatan yang diberikan pada saya oleh Juventus. Mereka memainkan peran krusial dalam membentuk saya sebagai pemain saat ini. Saya selamanya akan berterima kasih untuk Juventus.

“Fans, klub dan kota selalu membuat saya terasa di rumah, mendukung saya dan fantastis. Di saat yang sama, Manchester adalah tempat di mana saya menghabiskan masa kecil, ini rumah saya, klub yang selalu memiliki tempat spesial dalam hati saya.

“Saya akan melakukan yang terbaik untuk sukses di sini, untuk membuat klub dan fans bangga pada saya dan impian saya.”

 

Bandar Bola – Ini Klarifikasi Paul Pogba Soal Lecehkan Juventus

Posted by

Subur88

Leave a Reply

