Bandar Bola – Bruno Martins Indi Ragu Bertahan Di Stoke City

Bandar Bola – Bruno Martins Indi Ragu Bertahan Di Stoke City, Martins Indi dipinjam Stoke selama semusim penuh dari FC Porto, dan sang pemain mengaku buta akan masa depannya.

1r9rkb5zdfjw4z4wlv3mrsu81

Bek internasional Belanda Bruno Martins Indi mengaku buta akan masa depannya.

Pemain yang berposisi sebagai bek sentral itu dipinjamkan FC Porto ke Stoke City selama semusim penuh di gelaran kali ini, dengan ia kini menjadi andalan The Potters di lini belakang.

Bandar Bola

Meski begitu, Martins Indi merasa ragu akan bertahan di Britannia Stadium, dengan mengatakan: “Realitanya adalah saya dipinjamkan selama setahun penuh dan saya tidak bisa menatap jauh ke depan,” ujarnya kepada subur88.

“Saya sendiri bahagia, saya bahagia untuk bermain dan tim ini tengah dalam performa yang bagus.

“Anda butuh tiga pihak untuk menjawab ini semua dan di sepakbola Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi.

“Saya ingin tetap bertahan dengan realita dan realitanya adalah saya ini dipinjamkan di sini selama setahun dan saya melihat ini secara positif.

“Saya bahagia berada di sini, Stoke City bahagia memiliki saya di sini, fans juga senang melihat saya di sini. Saya punya tiga pihak yang bahagia,” tutupnya.

 

Bandar Bola – Bruno Martins Indi Ragu Bertahan Di Stoke City

Posted by

Subur88

Leave a Reply

