Bandar Bola – Gabriel Jesus Siap Menyesuaikan Diri Di Inggris

Bandar Bola – Gabriel Jesus Siap Menyesuaikan Diri Di Inggris, Bintang muda asal Brasil tersebut akan resmi memperkuat Manchester City pada Januari mendatang.

gabriel-jesus-peru-brasil-eliminatorias-2018-16112016_ipxrb1ldnm5pzx6v85skjfpq

Gabriel Jesus sudah memiliki rencana prioritas yang akan dilakukannya saat resmi tiba di Manchester City pada Januari nanti.

Striker berusia 19 tahun tersebut telah mengucapkan salam perpisahan dengan Palmeiras, Rabu (7/12) kemarin setelah mengantarkan mereka menjadi kampiun Serie A Brasil musim ini.

Bandar Bola

Jesus sendiri sebenarnya sudah dipastikan menjadi penggawa The Citizens sejak Agustus lalu dengan kesepakatan transfer £27 juta dan kontrak hingga 2021.

Proses adaptasi dengan atmosfer Inggris akan menjadi fokus utama bintang masa depan asal Brasil tersebut.

“Saya harus fokus penuh karena beradaptasi di sini sangatlah penting, negara yang berbeda, bahasa, kultur, semuanya berbeda dan sangat dingin,” ujarnya kepada subur88.

“Ketika saya menyaksikan laga [Manchester City] saya tak bisa memikirkan apa-apa karena hawanya sangat dingin, hampir membeku, saya pun menggigil.”

“Saya akan meninggalkan pakaian-pakaian yang sudah ada dan membeli yang baru di sana!”

 

Bandar Bola – Gabriel Jesus Siap Menyesuaikan Diri Di Inggris

Posted by

Subur88

Leave a comment