Bandar Bola – Ranieri Akui Kekalahan Telak Dari Porto Salahnya

Bandar Bola – Ranieri Akui Kekalahan Telak Dari Porto Salahnya, Ranieri yang mengubah sebagian besar timnya justru mendapati Leicester City dibantai dengan skor 5-0 saat bertandang ke markas FC Porto.

hd-claudio-ranieri-leicester-city_x5j1emb4t8y41dxkphifmpwu5

Manajer Leicester City Claudio Ranieri mengambil tanggung jawab penuh menyusul kekalahan 5-0 yang diterima timnya kala bertandang ke markas FC Porto dalam lanjutan babak grup Liga Champions, Kamis (8/12) dini hari WIB.

Setelah menyegel kelolosan di pekan sebelumnya, Leicester yang berstatus sebagai juara Liga Primer Inggris melakukan banyak pergantian pemain di skuatnya, dan hal tersebut sedikit banyak memengaruhi kualitas permainan The Foxes.

Bandar Bola

Porto bahkan mampu unggul tiga bola di babak pertama, sebelum raksasa Portugal itu menambah keunggulannya di paruh kedua untuk menghadirkan kekalahan perdana buat Leicester di kompetisi elite Benua Biru.

Terkait kekalahan tersebut, Ranieri mengatakan: “Kami sedianya ingin melihat suatu hal yang berbeda malam ini, namun ini justru terlalu mudah buat Porto. Kami tidak membuat mereka berupaya keras untuk mencetak gol,” ujarnya seusai laga kepada subur88.

“Kami boleh saja kalah, namun saya ingin para pemain menunjukkan karakter dan kekuatannya. Kami tidak menampilkan itu malam ini.

“Hasil ini adalah salah saya karena saya memutuskan untuk mengubah tim. Saya tidak menyesalinya, namun sejumlah pemain melewatkan kesempatannya.

“Saya juga sedih untuk fans kami. Mereka pantas mendapatkan hal lebih. Saya tidak melihat hal yang saya lihat di tempat latihan saat bertanding malam ini,” imbuhnya.

 

Bandar Bola – Ranieri Akui Kekalahan Telak Dari Porto Salahnya

Posted by

Subur88

Leave a Reply

