Bandar Bola – Mario Balotelli Tak Ingin Kembali Ke Liverpool

Bandar Bola – Mario Balotelli Tak Ingin Kembali Ke Liverpool, Mario Balotelli membuka kemungkinan pulang ke Inggris suatu saat nanti, tapi yang pasti dirinya ogah bila harus berseragam Liverpool lagi.

mario-balotelli-nice_15np7h85w7vwh1eyq7j02kvoup

Mario Balotelli mengungkapkan, dirinya bisa saja memperkuat Arsenal di masa yang akan datang, bilamana mempertimbangkan kembali merumput di Liga Primer Inggris.

Bomber 26 tahun itu sebelumnya memperkuat klub-klub elite seperti Manchester City, AC Milan dan Liverpool. Kini, dia tengah menikmati musim gemilang bersama klub Ligue 1 Prancis, Nice.

Bandar Bola

Terkait kemungkinan pulang ke Liga Primer, Balotelli menyatakan hanya dua klub yang ingin disinggahinya. Salah satunya, Arsenal.

“Yang pasti tidak untuk Liverpool,” jawabnya saat ditanya klub mana yang ingin ditujunya jika kembali ke Inggris.”Yang pasti tidak untuk Liverpool,” jawabnya saat ditanya klub mana yang ingin ditujunya jika kembali ke Inggris.
“Karena saya mendapati diri saya sangat buruk di Liverpool. Saya selalu mengatakan tim ini bagus dan para fans sungguh luar biasa. Akan tetapi, saya tidak akan pernah balik ke Liverpool.”
“Pertama yang saya pikirkan bila ke Inggris adalah Manchester City. Tim kedua, saya selalu suka Arsenal. Itu tidak berarti saya akan bermain di sana. Saya hanya menyukai mereka,” jelasnya.
Balotelli telah mengemas enam gol bagi Nice sepanjang musim ini.

 

Bandar Bola – Mario Balotelli Tak Ingin Kembali Ke Liverpool

Posted by

Subur88

Leave a Reply

