Bandar Bola – Coutinho Bidik Comeback Kontra Manchester City

Bandar Bola – Coutinho Bidik Comeback Kontra Manchester City, Coutinho sendiri sampai saat ini masih dalam proses pemulihan cedera engkel, namun ia optimistis bisa kembali saat Liverpool bertemu City pada Tahun Baru.

hd-philippe-coutinho-liverpool_ma3a242w0s8b1228hbrp23frf

Gelandang Liverpool Philippe Coutinho menjadikan laga melawan Manchester City pada Minggu (1/1) dini hari WIB mendatang sebagai momen comeback-nya.

Pemain internasional Brasil itu untuk sementara menepi karena mengalami cedera engkel buah dari kemenangan 2-0 melawan Sunderland pada akhir bulan lalu, dan ia sempat diprediksi absen selama enam pekan.

Bandar Bola

Meski begitu, Coutinho rupanya bisa pulih lebih cepat dan menargetkan comeback saat Anfield menjamu City pada Tahun Baru.

“Itu masih menjadi harapan saya – untuk comeback di laga tersebut,” kata Coutinho kepada subur88.

“Proses penyembuhannya berjalan sangat baik. Saya sekarang bisa berjalan tanpa kruk dan saya berlatih bersama tim medis.

“Saya senang dengan bagaimana proses pemulihan saya berjalan.”

Coutinho mengaku sempat khawatir dengan cedera yang ia alami tersebut, namun ia bersyukur permasalahan engkelnya itu tidak terlalu parah.

“Setelah pertandingan itu, ketika saya pertama kali melihat gambar dan video dari cedera saya, saya sedikit takut,” lanjutnya.

“Namun setelah menjalani serangkaian pemindaian medis, tentu saja itu buruk, namun tidak seburuk yang dikira. Saya pun senang, karena itu bisa saja jauh lebih buruk.”

 

Bandar Bola – Coutinho Bidik Comeback Kontra Manchester City

Posted by

Subur88

Leave a Reply

