Agen Poker Indonesia -Phil Jones Ingin Pertahankan Performa

Agen Poker Indonesia -Phil Jones Ingin Pertahankan Performa, Jones juga bertekad untuk tetap fit agar selalu bisa membela Manchester United.

1jc7gnc0j2jxr16jzr7czgwwj2

Bek Manchester United Phil Jones bertekad mempertahankan performa apiknya belakangan ini.

Jones, 24, sempat melewatkan awal musim karena cedera namun yang bersangkutan menjadi andalan di lini belakang bersama Marcos Rojo untuk saat ini.

Agen Poker Indonesia Terfavorit

Dalam keterangannya, Jones mengaku ingin terus bermain dan menunjukkan kemampuannya yang sesungguhnya.

“Saya selalu berkata bahwa jika saya terus tampil dan tetap fit, kemudian saya tahu apa yang bisa saya lakukan. Saya bukan tipe pemain yang lincah. Tugas saya bertahan, saya suka bertahan dan ingin tampil apik untuk tim. Mudah-mudahan manajer dan semua orang bisa melihat bahwa saya melakukan yang terbaik untuk tim,” kata Jones kepada subur88.

“Saya masih belajar. Saya sekarang 24 tahun, saya takkan muda lagi. Penyebutan pemain muda sudah tidak lagi melekat pada saya dan saya harus terus mempertahankan performa seperti sekarang dan mudah-mudahan saya bisa meningkatkannya dan menjadi lebih baik.

“Saya melewatkan banyak momen dalam beberapa tahun terakhir – saya ingin bermain sebanyak mungkin pada musim ini,” imbuhnya.

 

Agen Poker Indonesia -Phil Jones Ingin Pertahankan Performa

Posted by

Subur88

Leave a Reply

