Bandar Bola – Sepakbola Adalah Segalanya Bagi Francesco Totti

Bandar Bola – Sepakbola Adalah Segalanya Bagi Francesco Totti, Menurut kapten Roma itu sepakbola bukan hanya sekedar permainan, pemain berusia 40 tahun itu juga menyatakan belum punya rencana apa pun setelah pensiun sebagai pemain.

francesco-totti_a5tvl2fs6ltd1qnwazoi3gact

Kapten AS Roma Francesco Totti mengatakan sepakbola adalah segalanya dan ia belum memikirkan kehidupan setelah kariernya sebagai pemain profesional berakhir.

Legenda Roma itu merayakan ulang tahunnya yang ke-40 pada September lalu, namun ia masih terus bermain untuk klubnya. Kecintaannya pada sepakbola dan Roma yang sangat besar ternyata menjadi hal yang membuatnya ingin terus bermain.

Bandar Bola

“Cinta untuk keduanya, Roma dan untuk sepakbola. Saya telah menikahi dua hal tersebut,” ungkap Totti kepada subur88.

“Bagi saya sepakbola adalah passion, lebih dari sekedar permainan. Itu adalah segalanya. Tapi lebih dari itu yang terpenting adalah rasa cinta untuk Roma. Saya selalu berada di Roma. Tidak pernah ada yang lain.”

“Saya terus bermain karena saya masih menikmatinya. Saya masih memiliki semangat itu. Saya ingin datang untuk berlatih, berkumpul bersama para kolega saya, dan dengan semua pemain. Saya akan selalu seperti itu selama itu membuat saya bahagia.”

“Ketika saya pensiun nanti, saya akan merindukan perjalanan bersama tim, canda dengan rekan setim, dan kebiasaan lainnya seperti sarapan bersama, bermain dengan mereka, dan hal-hal kecil lainnya.”

“Saya tidak memikirkan tentang kehidupan setelah sepakbola, tapi saya tahu akan ada kehiudupan lain, dunia yang berbeda,” ungkap pemain yang telah membela tim utama Roma sejak 1993 itu. Kontrak Totti bersama klub ibu kota Italia itu akan berakhir pada Juni 2017.

Bandar Bola – Sepakbola Adalah Segalanya Bagi Francesco Totti

Posted by

Subur88

Leave a Reply

