Bandar Bola – Bonucci Berniat Jadi Legenda Besar Juventus

Bandar Bola – Bonucci Berniat Jadi Legenda Besar Juventus, Ambisi besar masih dimiliki Bonucci bersama pasukan Bianconeri setelah meneken perpanjangan kontrak.

p0emjox1ovs91k8lwsvev8fdk

Leonardo Bonucci menegaskan dirinya ingin menjadi lebih dari sekadar legenda di Juventus selepas menerima kontrak baru.

Bek berusia 29 tahun itu sepakat meneken perpanjangan kontrak berdurasi empat setengah tahun, yang membuatnya akan bertahan di Turin hingga 2021.

Bandar Bola

Bonucci bergabung dengan Bianconeri dari Bari pada 2010 lalu dan sukses memenangkan lima gelar Serie A serta sepasang trofi Coppa Italia.

“Saya senang dan bangga bisa melanjutkan kiprah kemenangan, yang penuh sukses hingga 2021,” ungkapnya kepada subur88.

“Tentunya saya masih punya banyak target, jelas ingin menjadi lebih dari sekadar legenda di klub ini, meningkatkan kualitas dan menjaga gairah yang sudah ada selama ini.”

“Itu membantu saya ketika melalui masa-masa sulit dan bisa membawa saya mengeluarkan kemampuan terbaik. Saya siap untuk terus berkembang karena yang terbaik dari saya masih akan terus datang.”

Bonucci saat ini masih mengalami kendala dengan cedera paha dan bertekad untuk segera kembali beraksi sejak terakhir kali tampil lawan Genoa bulan kemarin.

 

Bandar Bola – Bonucci Berniat Jadi Legenda Besar Juventus

Posted by

Subur88

Leave a Reply

