Agen Poker Indonesia – Ini Alasan Ivan Rakitic Terus Dicadangkan

Agen Poker Indonesia – Ini Alasan Ivan Rakitic Terus Dicadangkan, Luis Enrique menjelaskan alasannya tak memainkan Ivan Rakitic di tiga partai terakhir Barcelona.

ivan-rakitic-barcelona-la-liga_bo0cy2jzi5531cqg0d758yzlt.jpg

Kemenangan telak 7-0 diraih Barcelona atas Hercules, pada leg kedua babak 32 besar Copa del Rey, Kamis (22/12) malam WIB. Barca pun lolos ke 16 besar, berkat keunggulan agregat 8-1.

Satu hal yang dirasa wajar karena Hercules berasal dari divisi Segunda B Spanyol. Tak heran pula bila Blaugrana melakukan rotasi besar-besaran di partai tersebut.

Agen Poker Indonesia Terfavorit

Gelandang Barca, Ivan Rakitic, juga akhirnya dimainkan setelah awet di bangku cadangan tanpa merumput di tiga partai sebelumnya.

Sang pelatih, Luis Enrique, pun menjelaskan alasannya tak menurunkan Rakitic, kendati terus mengandalkannya dalam dua musim terakhir.

“Saya senang dengan komitmen dan sikap Rakitic. Biar saya yang dikritik dan saya akan terus melakukan apa yang saya pikir itu baik untuk tim. Saya tidak tertarik untuk menebak-nebak apa yang pemain pikirkan,” tutur Enrique kepada subur88.

“Saya tidak tertarik melakukan itu. Rakitic sudah dan akan selalu jadi pemain yang penting untuk Barca. Saya berharap semua pemain bisa meningkat dan juga ambil bagian sampai akhir musim karena saat itulah segalanya diputuskan,” pungkasnya.

 

Agen Poker Indonesia – Ini Alasan Ivan Rakitic Terus Dicadangkan

Posted by

Subur88

Leave a Reply

