Bandar Bola – Rooney Diragukan Tampil Hadapi Middlesbrough

Bandar Bola – Rooney Diragukan Tampil Hadapi Middlesbrough, Rooney sendiri juga absen saat Manchester United mencatatkan kemenangan atas Sunderland pada Boxing Day.

wayne-rooney-manchester-united_f0bxlzo8ra2y1s8zl8gq9inut

Manajer Manchester United Jose Mourinho menyebut Wayne Rooney kemungkinan akan absen saat timnya menjamu Middlesbrough dalam lanjutan Liga Primer Inggris matchday ke-19, Sabtu (31/12) malam WIB mendatang.

Rooney sendiri terpaksa absen saat United mencatatkan kemenangan 3-1 atas Sunderland pada Boxing Day kemarin setelah diketahui mengalami cedera di sesi latihan, dan kini Mourinho meragukan ketersediannya untuk pertandingan selanjutnya.

Bandar Bola

Ditanya apakah Rooney bisa turun melawan Middlesbrough, Mourinho mengatakan: “Sejujurnya, saya tidak berpikir demikian. Namun saya berharap begitu. Saya ingin dia fit, dia adalah pemain yang selalu saya inginkan namun saya ragu. Kita lihat nanti perkembangannya.

“Dia mengalami cedera otot yang aneh, sebuah otot besar yang dikelilingi oleh yang lain dan Anda bisa mengalami cedera di sana namun masih bisa bergerak. Dia tidak merasa percaya diri. Ini bukan permasalahan besar namun, dalam empat hari ke depan, saya ragu.”

 

Bandar Bola – Rooney Diragukan Tampil Hadapi Middlesbrough

Posted by

Subur88

Leave a Reply

