Bandar Bola – Bob Bradley Kecewa Dipecat Swansea City

Bandar Bola – Bob Bradley Kecewa Dipecat Swansea City, Bradley menilai Swansea keliru memecatnya selagi berharap akan ada tawaran pekerjaan lainnya dalam waktu dekat.

bob-bradley-10072016_qyn6qsflwkdb16ki5fdjrhkhs

Bob Bradley tidak mampu menutupi rasa kecewanya setelah ia dipecat Swansea City pada pekan ini.

Juru taktik berusia 58 tahun tersebut dipecat pihak klub menyusul kekalahan telak 4-1 di kandang sendiri dari West Ham United, meski 85 hari sebelumnya ia baru diangkat untuk menggantikan Francesco Guidolin.

Bandar Bola

Dalam keterangannya, ia menilai Swansea membuat keputusan yang keliru karena telah memecatnya.

“Saya tidak merasa itu adalah keputusan yang tepat,” kata Bradley kepada subur88.

“Saya percaya pada kinerja saya dan saya sudah tahu bahwa saya akan menjalani situasi sulit dan saya juga mengerti bahwa ketika Anda ditunjuk, waktunya sudah berjalan.

“Pembicaraan yang selalu kami lakukan tak luput dari hal-hal yang harus dikerjakan pada Januari – bahkan kami sudah membicarakan pemain incaran.

“Saya frustrasi karena saya merasa setiap kali saya berada di suatu tempat, saya bisa meninggalkan jejak di tim dalam hal mentalitas dan taktik.”

Bradley menambahkan: “Saya harap saya bisa mendapatkan kesempatan lain untuk menguji kemampuan saya dan terus berkembang.”

 

Bandar Bola – Bob Bradley Kecewa Dipecat Swansea City

Posted by

Subur88

Leave a Reply

