Bandar Bola – Montolivo Sebut AC Milan Punya Atmosfer Keluarga

Bandar Bola – Montolivo Sebut AC Milan Punya Atmosfer Keluarga, Gelandang Italia ini memuji atmosfer keluarga yang mengelilingi Milan, hal yang tak pernah ia temukan di tempat lain.

riccardo-montolivo-milan-juventus-coppa-italia_p9qkptmrg91m16781y0nzk3f3

Riccardo Montolivo memuji atmosfer kekeluargaan yang ada di AC Milan. Gelandang Italia itu mengakui atmosfer tersebutlah yang membuatnya bertahan.

Kapten Rossoneri itu mengalami cedera ACL dan terpaksa absen cukup lama. Walau begitu, Montolivo tetap menjawab pertanyaan dari para fans.

Bandar Bola

“Saya pikir ada atmosfer spesial di Milan, yang mungkin tak pernah saya temukan di tim saya sebelumnya,” ungkap Montolivo kepada subur88

“Saya harus jujur, Atalanta adalah tim di mana saya memulai karier dari akademi, jadi mereka punya tempat spesial di hati saya.”

“Saya juga bahagia di Florence, baik di lapangan maupun di luar. Namun di Milan, ada atmosfer kekeluargaan yang tak pernah saya temukan di klub lain,” pungkasnya.

 

Bandar Bola – Montolivo Sebut AC Milan Punya Atmosfer Keluarga

Posted by

Subur88

Leave a Reply

