Bandar Bola – Wijnaldum Ingin Quincy Promes Gabung Liverpool

Bandar Bola – Wijnaldum Ingin Quincy Promes Gabung Liverpool, Wijnaldum akan merasa senang apabila The Reds bersedia untuk mendatangkan kompatriotnya di timnas Belanda tersebut.

quincy-promes-austria-netherlands-06052016_f7vw34nrx3cx1kbv8j2ms7lpy

Georginio Wijnaldum memiliki harapan agar Liverpool mau merekrut winger Spartak Moskwa, Quincy Promes pada bursa transfer Januari ini.

The Reds memang belakangan dikaitkan dengan potensi transfer penggawa internasional Belanda itu sebagaimana Jurgen Klopp ingin menambah kedalaman skuatnya.

Bandar Bola

Dan Wijdnaldum meyakini bahwa kehadiran konpatriotnya tersebut bisa menambah kualitas permainan Liverpool di paruh kedua Liga Primer Inggris musim ini.

“Saya pikir Quincy sudah tahu kebesaran Liverpool dan saya tahu akan hal itu juga sebelum datang ke sini,” ungkap Wijnaldum kepada subur88.

“Tentu saja saya ingin melihatnya datang ke Liverpool karena saya tahu kualitasnya. Saya tak tahu apakah rumor [transfer Quincy] benar atau tidak karena saya tak berbicara denganya secara langsung.”

“Itu adalah hal yang masuk ranah manajer dan pemandu bakat, bukan saya. Saya hanya membacanya di media dan juga internet.”

 

Bandar Bola – Wijnaldum Ingin Quincy Promes Gabung Liverpool

Posted by

Subur88

Leave a Reply

