Bandar Bola – Mourinho Tak Ingin Bahas Kartu Merah Feghouli

Bandar Bola – Mourinho Tak Ingin Bahas Kartu Merah Feghouli, Feghouli dikatu merah oleh wasit Mike Dean di pertandingan kontra Manchester United, dan itu sedikit banyak membuat West Ham kalah.

feghouli_11kw4x7lqyt6x1551of0uo01ow

Manajer Manchester United Jose Mourinho menolak berkomentar soal kartu merah yang diterima winger West Ham United Sofiane Feghouli.

Pemain internasional Aljazair itu terpaksa diusir wasti Mike Dean di menit ke-15 setelah dianggap melanggar Phil Jones dalam perebutan bola liar di luar kotak penalti Setan Merah.

Bandar Bola

Diusirnya Feghouli sedikit banyak membuat United tampil dominan, dengan mereka akhirnya mencetak gol-gol kemenangan lewat Juan Mata dan Zlatan Ibrahimovic, yang berbau offside, di paruh kedua.

Mengenai keputusan wasit, Mourinho mengatakan: “Saya tidak bisa berkomentar karena saya sangat jauh [untuk melihatnya] dan karena saya tidak menyaksikan itu di televisi.

“Namun saya juga pernah mengalami itu di paruh pertama musim ini dengan mendapatkan begitu banyak keputusan kontroversial. Saya menerimanya dengan rasa frustrasi.

“Saya harus menerima gol Zlatan yang dianulir [ketika melawan Middlesbrough]. Saya harus menerima penalti yang justru tidak diberikan melawan Crystal Palace di pertandingan sebelumnya. Saya harus menerima banyak keputusan salah [dari wasit] namun sejujurnya, saya pikir periode [Natal dan Tahun Baru] ini juga sulit untuk wasit.

“Memang ini fantastis untuk mereka yang ada di rumah dan fantastis untuk mereka yang bisa datang ke stadion. Namun untuk kita semua, ini sulit. Bahkan untuk saya sekalipun, dan saya tidak mengelak, ini sulit.”

Adapun kemenangan semalam membuat United tak beranjak dari urutan keenam, namun mereka semakin dekat dengan zona empat besar.

 

Bandar Bola – Mourinho Tak Ingin Bahas Kartu Merah Feghouli

Posted by

Subur88

Leave a Reply

