Bandar Bola – Borja Valero Ingin Gantung Sepatu Di Fiorentina

Bandar Bola – Borja Valero Ingin Gantung Sepatu Di Fiorentina, Gelandang Spanyol itu bahkan tak menutup kemungkinan tinggal di Firenze selamanya.

borja-valero-fiorentina-inter-serie-a_1bpof02mb4f611ez58o671j4bh.png

Sudah lebih dari empat musim membela Fiorentina, Borja Valero rupanya jadi benar-benar mencintai klub asal Firenze, Italia, tersebut.

Gelandang berkualitas asal Spanyol itu pun mengaku tak keberatan dan berharap bisa pensiun di Fiorentina. Bahkan setelah gantung sepatu, Valero tak menutup kemungkinan tinggal selamanya di Firenze.

Bandar Bola

“Saya akui sekarang bukanlah waktu terbaik buat Fiorentina di kampanye musim ini. Namun saya harap hal yang manis bisa datang secepatnya,” ujar Valero kepada subu88.

“Sekarang sudah masuk 2017, putaran kedua musim ini. Kami ingin segera melakukan comeback yang masif.

“Fiorentina? Saya bahagia tinggal di sini, di Firenze. Keluarga saya bahagia dan itu sungguh penting buat saya.

“Saya akan sangat suka untuk tinggal di sini buat waktu yang lama. Selamanya? Mungkin saja, kami berniat untuk tinggal di sini bahkan setelah karier saya berakhir,” pungkasnya.

 

Bandar Bola – Borja Valero Ingin Gantung Sepatu Di Fiorentina

Posted by

Subur88

Leave a Reply

