Bandar Bola – Jose Mourinho Sebut Pogba Seperti Lampard

Bandar Bola – Jose Mourinho Sebut Pogba Seperti Lampard, Manajer asal Portugal itu berperan penting dalam karier cemerlang legenda Chelsea tersebut, ia merasa bisa melakukan hal yang sama pada Pogba.

pogba-manchester-united_7fu01xaj2x8y1tfsj236ssspz

Manajer Manchester United Jose Mourinho menyatakan Paul Pogba memiliki kemampuan untuk mencetak gol di setiap laga dan menjadi andalan di timnya, sama halnya seperti Frank Lampard saat berada di Chelsea.

Pogba baru mencetak enam gol dalam 27 penampilannya di semua kompetisi musim ini, tapi Mourinho percaya pemain termahal dunia itu bisa lebih baik lagi setelah ia melakukan beberapa penyesuaian taktik bagi sang gelandang.

Bandar Bola

“Saya tidak melalukan hal spesial kepadanya secara mental. Dia telah memiliki kualitas secara teknik dan psikologi,” kata Mourinho kepada subur88.

“Secara taktik saya telah mencoba melakukan penyesuaian dan memberikan arahan serta mencoba membuat tim menjadi dinamis, sehingga dia bisa lebih berbahaya dan bisa berada di posisi di mana dia berpotensi mencetak gol.”

“Saya teringat ketika saya tiba di Chelsea pada 2004. Di laga pertama saya menerapkan formasi 4-4-2, Frank Lampard bermain sebagai gelandang di sisi kiri dalam.”

“Butuh beberapa bulan untuk memahami bahwa dia [Lampard] memiliki potensi besar untuk mencetak banyak gol dan saya harus melakukan perubahan untuknya.”

 

Bandar Bola – Jose Mourinho Sebut Pogba Seperti Lampard

Posted by

Subur88

Leave a Reply

