Bandar Bola – Diego Maradona Segera Jadi Duta Besar Napoli

Bandar Bola – Diego Maradona Segera Jadi Duta Besar Napoli, Maradona menunjukkan cintanya pada Napoli dan siap menjadi duta besar mantan klubnya tersebut.

diego-maradona-teatro-di-san-carlo-italia-16012017_p77vphdzndkd1softt3apwcvc

Diego Madarona akan diangkat menjadi duta besar Napoli di seluruh dunia dan dijadikan warga kehormatan kota tersebut.

Striker Argentina ini pernah membela Partenopei selama tujuh musim dan mengakui Napoli punya tempat khusus di hatinya. Presiden Aurelio De Laurentiis pun siap menebus loyalitas tersebut.

Bandar Bola

“Kami bicara cukup lama di Roma kemarin Sabtu,” ungkap sang presiden. “Segera setelah Maradona menyelesaikan masalahnya dengan pajak, ia akan menjadi duta besar Napoli di seluruh dunia.”

El Pibe de Oro mengadakan acara teater kemarin (16/1) dan tanya jawab dengan banyak mantan rekan setimnya di Napoli. Maradona pun menyatakan cintanya pada Napoli.

“Saya merasa betah di sini, seperti yang selalu saya rasakan,” ungkap Maradona. “Saya tak pernah mengkhianati Anda! Saya dulu di Barcelona, salah satu klub terbaik dunia. Gaspart meminta saya untuk tidak pergi, ia menawarkan lima tahun kontrak dan menggandakan gaji saya.”

“Namun saya mengatakan tidak karena saya punya masalah dengan Presiden Nunez dan mengatakan padanya Napoli menunggu saya. Dibandingkan dengan uang, saya lebih memilih sepakbola!” tandas sang legenda.

 

Bandar Bola – Diego Maradona Segera Jadi Duta Besar Napoli

Posted by

Subur88

Leave a Reply

