Bandar Bola – Patrick Bamford Impikan Bermain Untuk Chelsea

Bandar Bola – Patrick Bamford Impikan Bermain Untuk Chelsea, Bamford mengaku sedih meninggalkan Chelsea setelah resmi pindah secara permanen ke Middlesbrough.

patrick-bamford-norwich-city_1tueboa9wviu1xigcc6ujird4

Striker baru Middlesbrouh Patrick Bamford mengakui dirinya belum memenuhi “mimpi” setelah meninggalkan Chelsea secara permanen, Kamis (19/1) kemarin.

The Boro telah merampungkan proses kepindahan Bamford setelah pemain berusia 23 tahun itu menyepakati kontrak empat setengah tahun dengan nilai transfer yang dilaporkan mencapai £6 juta.

Bandar Bola

Bamford pernah membela Middlesbrough pada musim 2014/15, ketika ia mencetak 19 gol dari 44 penampilan di berbagai ajang kompetisi dengan sebagai pemain pinjaman. Namun, setelah itu performanya menurun karena hanya mencetak lima gol selama peminjaman di Crystal Palace, Norwich City, dan Burnley.

Selama bergabung ke Chelsea dari Nottongham Forest pada Januari 2012, Bamford belum tampil satu kali pun di skuat senior. Ia mengakui kalau mimpinya adalah bermain untuk The Blues, meski belum kesampaian.

“Mimpi saya adalah bermain untuk Chelsea–mungkin saya agak naif,” ujar Bamford kepada subur88.

“Saya masih punya mimpi. Anda tidak pernah tahu apa yang terjadi di masa depan, tapi untuk saat ini, meski saya sedih hengkang, ini merupakan salah satu hari paling membahagiakan dalam hidup saya.”

“Saya senang bisa kembali ke sini. Sekarang saya ingin membantu Boro meningkat dan lihat saja nanti sejauh mana kami melangkah.”

 

Bandar Bola – Patrick Bamford Impikan Bermain Untuk Chelsea

Posted by

Subur88

Leave a Reply

