Bandar Bola – Pogba Ingin Januzaj Kembali Ke Manchester United

Bandar Bola – Pogba Ingin Januzaj Kembali Ke Manchester United, Januzaj yang kini sedang dipinjamkan ke Sunderland menyatakan kembali bermain untuk Man United adalah targetnya, Pogba pun telah menantinya.

adnan-januzaj-sunderland_361xss7qrogb14zg41hydbxae

Adnan Januzaj masih berharap bisa punya masa depan di Manchester United, ia juga menyatakan Paul Pogba ingin kembali bermain dengannya di Old Trafford.

Pemain berusia 21 tahun itu mampu tampil impresif di tim utama United pada musim 2013/14 di bawah arahan David Moyes, tapi pada musim berikutnya Januzaj kesulitan mengulang performa di musim debutnya.

Bandar Bola

Januzaj pun kemudian dipinjamkan ke Sunderland pada musim 2016/17 dengan tujuan agar mendapat lebih banyak pengalaman bermain di tim inti. Ia menyatakan belum menyerah untuk membuktikan dirinya layak kembali ke Manchester dan bekerja sama dengan Paul Pogba, rekan setimnya saat masih sama-sama di tim junior The Red Devils.

“Paul adalah pemain hebat. Dia membuat keputusan yang berbeda [pindah dari United] tapi dia sukses dan pada akhirnya telah kembali. Dia tetaplah pemain hebat,” ujar Januzaj kepada subur88.

“Dia teman yang baik. Di United kami selalu bersama. Kami makan malam dan bermain PlayStation bersama. Dia sudah seperti saudara saya sendiri.”

“Tentu Paul menanyakan apakah saya akan kembali ke Manchester United. Dia ingin bermain dengan saya. Tapi saat ini saya di Sunderland dan harus melakukan yang terbaik bagi klub. Itu akan menjadi keputusan para atasan [manajer]. Saya pesepakbola profesional dan saya harus tetap bekerja dengan profesional.”

“Tujuan saya adalah untuk bermain di Manchester United. Tapi Anda harus selalu terbuka bagi beberapa pilihan. Saya memiliki kontrak hingga 2018. Ada banyak klub yang tertarik. Ini tergantung bagaimana saya bekerja, setelah itu hasilnya akan datang.”

“Saya tidak pernah memiliki masalah dengan [Jose] Mourinho. Dia pelatih top. Musim panas lalu, mereka meminta saya bermain sebagai pemain pinjaman selama satu tahun agar mendapatkan menit bermain lebih banyak karena sudah satu tahun saya tidak bermain.”

“Setelah musim ini, kami akah melihatnya lagi. Saya selalu percaya pada kualitas sepakbola yang saya miliki. Saya tidak pernah takut pada apa pun.”

Di awal musim ini Januzaj sempat mengalami cedera engkel. Sejauh ini ia telah tampil 17 kali untuk Sunderland dan mencetak satu gol serta assist di semua kompetisi.

 

Bandar Bola – Pogba Ingin Januzaj Kembali Ke Manchester United

Posted by

Subur88

Leave a Reply

