Game Poker Online – Rakitic Tak Ingin Tinggalkan Barcelona

Game Poker Online – Rakitic Tak Ingin Tinggalkan Barcelona, Di tengah rumor transfer Manchester City, gelandang Kroasia ini bersikeras mempertahankan posisinya di Barcelona.

ivan-rakitic-denis-suarez-barcelona-hercules-copa-del-rey-12212016_f6n6xh5xxqn91d31c7zctfacr.jpg

Ivan Rakitic menegaskan niatnya untuk bertahan di Barcelona selama bertahun-tahun. Sang gelandang pun membantah spekulasi transfernya ke Manchester City.

Surat kabar Kroasia sempat mengabarkan kepergian Rakitic ke Liga Primer Inggris pekan lalu. Hal ini dipicu oleh dicoretnya Rakitic dari starting XI sejak Desember lalu.

Game Poker Online Terbaik

Kendati begitu, gelandang Kroasia tersebut bersikeras bertahan di Camp Nou. “Saya ingin duduk bersama pihak klub karena saya ingin memperbarui kontrak saya dan bertahan di sini selama bertahun-tahun,” ungkap Rakitic kepada subur88.

“Manajer tahu bahwa saya tidak senang ketika saya tidak berada di lapangan. Ia mengenal saya lebih banyak dari siapa pun. Saya harus bekerja ekstra keras untuk sampai pada kondisi terbaik saya dan mampu menunjukkan itu pada manajer. Setelah itu, ia yang membuat keputusan.”

“Ada lebih dari 20 orang dalam skuat. Kami semua ingin bermain dan kami harus paham jika kami tidak. Manajer tahu saya ingin bermain setiap pekan dan tak pernah melewatkan satu pertandingan.”

“Saya bukan bocah 15 tahun. Ia tak perlu menjelaskan segalanya pada saya. Satu-satunya solusi adalah bekerja keras dan mengambil keuntungan dari setiap kesempatan yang ia berikan pada saya. Saya tenang karena saya bekerja keras,” tandasnya.

 

Game Poker Online – Rakitic Tak Ingin Tinggalkan Barcelona

Posted by

Subur88

Leave a Reply

