Bandar Bola – Tuanzebe Merendah Usai Dipuji Mourinho

Bandar Bola – Tuanzebe Merendah Usai Dipuji Mourinho, Tuanzebe siap menghadirkan bukti kemampuan demi merebut kepercayaan Mourinho.

axel-tuanzebe-manchester-united_1pxi2z16641kf1auwiq30yq8us.jpg

Remaja Manchester United Axel Tuanzebe menegaskan tidak akan tenggelam dalam pujian Jose Mourinho.

Bek tengah ini dianggap sebagai salah satu prospek paling menjanjikan si Setan Merah dan Mourinho telah mengeluarkan isyarat pemain berusia 19 tidak lama lagi akan melakukan debut kompetitifnya.

Bandar Bola

Mendapat komentar seperti itu, Tuanzebe menegaskan kemampuannya bakal terus meningkat dengan berlatih bersama para bintang United.

“Pujian Mourinho? Saya tersanjung,” ujarnya kepada subur88.

“Tetapi saya tidak boleh terbuai dan bersantai. Saya harus fokus dan terus memberi bukti kemampuan demi mendapat kepercayaan.”

Frank Lampard: Cesar Azpilicueta Terbaik Musim Ini

“Setiap hari saya akan berlatih habis-habisan untuk memberi alasan mengapa saya harus berada di tim inti dan berkostum United.”

“Berlatih dengan para superstar sangat bagus. Saya bisa belajar banyak dari mereka.”

 

Bandar Bola – Tuanzebe Merendah Usai Dipuji Mourinho

Posted by

Subur88

Leave a Reply

