Bandar Bola – Southampton Resmi Gaet Manolo Gabbiadini

Bandar Bola – Southampton Resmi Gaet Manolo Gabbiadini, Gabbiadini direkrut Southampton dari Napoli pada tenggat transfer kali ini, dengan ia diikat kontrak selama empat setengah tahun.

manolo-gabbiadini-napoli-05112015_1rmm64jarbgqo1corefudreonm

Southampton menambah kekuatannya di lini depan dengan merekrut Manolo Gabbiadini dari Napoli.

Lewat keterangannya di laman resmi, pihak Southampton tidak menyebutkan besaran transfer yang bersangkutan, namun mereka menjelaskan bahwa pemain 25 tahun itu diikat kontrak sampai Juni 2021.

Bandar Bola

Berbicara mengenai kepindahannya, Gabbiadini mengatakan: “Saya sangat, sangat senang. Sejak saya masih kecil, salah satu mimpi saya adalah bermain di salah satu liga terbesar di dunia, yang mana sekarang terjadi, jadi saya tak sabar untuk segera bermain.

“Fasilitas yang saya lihat di sini sungguh luar biasa – level papan atas bahkan untuk kelas Serie A. Ini adalah fasilitas yang membuat Anda ingin datang ke sini dan menunjukkan pengaruh secepatnya.”

 

Bandar Bola – Southampton Resmi Gaet Manolo Gabbiadini

Posted by

Subur88

Leave a Reply

