Poker Online Terpercaya – Drogba Urung Gabung Corinthians

Poker Online Terpercaya – Drogba Batal Gabung Corinthians, Legenda hidup Chelsea tersebut tetap berstatus tanpa klub setelah menyudahi kiprahnya bersama Montreal Impact.

didier-drogba-mls-06252016_15a1aulm9yqfx1uygdwsds8r59

Didier Drogba menutup peluang bagi dirinya untuk bisa hijrah ke Brasil dengan memperkuat Corinthians.

Striker veteran asal Pantai Gading tersebut saat ini berstatus tanpa klub setelah menyudahi 18 bulan kiprah bersama Montreal Impact di Major League Soccer (MLS).

Poker Online Terpercaya & Teraman

Awalnya, sang pemain berusia 38 tahun diyakini akan menjadi bagian skuat Corinthians dengan direktur sepakbola klub Flavio Adauto menyatakan sudah mencapai kesepakatan lisan.

“Ada banyak rumor yang menghubungkan saya dengan Corinthians tapi penting bagi saya untuk berbicara Roberto de Andrade selaku presiden tim,” tulis Drogba melalui akun Twitter miliknya.

“Saya jelaskan padanya bahwa saya sangat tersanjung dengan ketertarikan mereka yang menawari bergabung, hanya saja saya rasa bukan saat yang tepat untuk pindah saat ini.”

“Saya ingin mengucapkan terima kasih pada klub dan juga seluruh fans Corinthians atas dukungan-dukungan dan berharap mereka dapat menikmati kesuksesan di musim baru.”

Drogba, yang merupakan dua kali peraih penghargaan pemain terbaik Afrika, memiliki catatan 23 gol dari 41 penampilan bersama Impact.

 

Poker Online Terpercaya – Drogba Urung Gabung Corinthians

Posted by

Subur88

Leave a Reply

