Bandar Bola – Herrera Ingin Selamanya Di Manchester United

Bandar Bola – Herrera Ingin Selamanya Di Manchester United, Setelah mencatatkan 100 penampilan untuk Setan Merah pada akhir bulan lalu, Herrera mengaku tidak ingin berhenti sampai di situ dan kini menargetkan trofi di akhir musim.

only-germany-ander-herrera-manchester-united-premier-league-23102016_1mu0zwfj944l11fy5zs192m1ie.jpg

Gelandang Ander Herrera mengutarakan harapannya untuk terus membela Manchester United.

Pemain internasional Spanyol itu baru saja menembus 100 penampilan bersama Setan Merah dalam kekalahan 2-1 di markas Hull City di leg kedua semi-final Piala Liga kemarin, namun yang bersangkutan kini menargetkan trofi di akhir musim sebagaimana United masih bertarung di empat kompetisi.

Bandar Bola

Kepada United Review, Herrera mengatakan: “Bermain lebih dari 100 kali untuk klub terbesar di Inggris adalah hal fantastis menurut saya,” ujarnya. “Saya rasa itu adalah pencapaian hebat dan saya sangat senang.

“Mungkin saat ini adalah waktu yang paling saya nikmati. Saya begitu senang namun saya tidak ingin berhenti di angka 100. Saya ingin terus bermain bersama klub ini, mencoba mendapatkan musim yang fantastis dan berusaha untuk memenangkan gelar karena itu adalah tujuan dari klub ini,” imbuhnya.

Adapun pada akhir pekan ini, United akan melanjutkan perjuangannya di Liga Primer dengan bertandang ke markas juara bertahan Leicester City di King Power Stadium.

 

Bandar Bola – Herrera Ingin Selamanya Di Manchester United

Posted by

Subur88

Leave a Reply

