Bandar Bola – Manchester United Lepas El Fitouri & Doughty

Bandar Bola – Manchester United Lepas El Fitouri & Doughty, Kubu Setan Merah mengonfirmasi bahwa El Fitouri dijual ke Chesterfield, sementara Doughty dibiarkan pergi untuk pulang ke Kanada.

sadiq-el-fitouri-manchester-united_cuzs6lez1bci1nsbsr1pv7144.jpg

Manchester United mengonfirmasi bahwa bek Sadiq El Fitouri telah mengamankan kepindahan ke klub League One Inggris Chesterfield.

Pemain internasional Libya itu sempat berada di bangku cadangan untuk tim United U-23 pada awal pekan, di mana pasukan Nicky Butt dipaksa takluk 3-1 saat menghadapi Everton U-23 di ajang Liga Primer 2.

Bandar Bola

El Fitouri sendiri didatangkan United dari Salford City pada 2015 silam, namun sang pemain kini akan meneruskan petualangannya bersama Chesterfield.

“Saya sangat senang bisa berada di sini,” kata pemuda 22 tahun itu kepada subur88. “Setelah berlatih pada Selasa kemarin, saya mendapat kabar bahwa Chesterfield tertarik pada saya dan saya rasa itu akan menjadi kesempatan yang bagus bagi saya.

“Saya berbicara dengan manajer [Gary Caldwell] dan dia dberkata pada saya bahwa dia senang bisa merekrut saya dan mengatakan bahwa dia suka bekerja dengan para pemain muda dan menyusun serangan dari lini belakang.”

Selain El Fitouri, United mengonfirmasi bahwa penyerang muda Josh Doughty dibiarkan pergi untuk pulang ke Kanada. Yang bersangkutan direkrut Setan Merah pada 2015 silam dari Real Salt Lake City.

 

Bandar Bola – Manchester United Lepas El Fitouri & Doughty

Posted by

Subur88

Leave a Reply

