Game Poker Online – Jese Rodriguez Tak Ingin Kembali Ke PSG

Game Poker Online – Jese Rodriguez Tak Ingin Kembali Ke PSG, Sang bintang muda asal Spanyol menyebut pelatih PSG tak percaya pada dirinya dan sudah memiliki sebelas pemain andalan tetap.

jese-rodriguez-10192016_1u1hhkw8e5axp1t850eyzbn2yu.jpg

Jese Rodriguez menyatakan dirinya enggan pulang ke Paris Saint-Germain ketika masa pinjamannya di Las Palmas berakhir pada musim panas mendatang.

Striker muda Spanyol, yang gagal menembus tim utama PSG, baru akan mengambil keputusan soal masa depan dirinya ketika sudah merasa pada waktu yang tepat.

Game Poker Online Terbaik

“Saya tak diberi kesempatan untuk bermain. Saya tak bermain di bawah arahan bos Unai Emery,” tutur Jese kepada subur88.

“Kontrak saya di PSG masih berjalan hingga lima tahun ke depan dan saya harus kembali. Tapi jelas bahwa saya tak ingin melakukan hal tersebut. Unai lebih percaya pada pemain lain, sudah punya 11 pemain andalannya dan tak akan berubah.”

“Saya harus tetap dekat dengan keluarga, teman-teman, saya adalah orang yang memegang janji dan saya katakan pada presiden [Las Palmas] apabila saya pergi dari PSG, maka Las Palmas adalah tujuan saya.”

“Ini waktu yang tepat untuk datang ke sini, saya butuh bermain secar akonsisten. Saya pikir segalanya sudah berjalan dengan baik. Sambutan? Sulit dilupaka, saya tidak datang ke sini untuk liburan tapi mati-matian membela kebesaran kostum tim.”
Jese direkrut PSG dari Real Madrid pada bursa transfer awal musim ini.

 

Game Poker Online – Jese Rodriguez Tak Ingin Kembali Ke PSG

Posted by

Subur88

Leave a Reply

