Bandar Bola – Javi Martinez Tidak Masalah Minim Sorotan

Bandar Bola – Javi Martinez Tidak Masalah Minim Sorotan, Walau memainkan peran penting di sektor pertahanan, Javi Martinez tak memperoleh sorotan sebanyak rekan-rekannya di lini serang.

javi-martinez-bayern-munchen-10122016_1q847imr74g4f18gieysagr4nc.jpg

Javier Martinez tidak keberatan memainkan peran pendukung sementara rekan-rekannya di sektor penyerangan Bayern Munich menerima lebih banyak sorotan.

Status eks bintang Athletic Bilbao ini sebagai pemain termahal Bundesliga Jerman belum tergeser. Bayern merogoh kocek sedalam €40 juta guna mendaratkannya ke Allianz Arena pada 2012.

Bandar Bola

Namun, belakangan Martinez jauh dari fokus media, sebagian dikarenakan perubahan posisinya dari gelandang menjadi bek sentral. Berada “dalam bayangan” sama sekali tak membuatnya terganggu.

“Saya pikir untuk menjadi sebuah mesin tim sepakbola Anda membutuhkan pemain-pemain seperti [Franck] Ribery atau [Arjen] Robben, namun Anda juga memerlukan pemain-pemain cerdik yang bekerja di dalam bayangan, yang tidak selalu masuk surat kabar,” kata Martinez eksklusif kepada subur88.

“Saya hanya ingin membantu tim saya dan saya tidak peduli apakah saya berada di halaman pertama surat kabar atau apakah semua orang membeli seragam saya. Saya tak menginginkannya, saya tak membutuhkannya. Yang saya butuhkan hanya kemenangan, tiga poin, dan membantu tim saya dan berusaha menjadi tim terbaik di dunia.”

“Saya tidak peduli jika saya berada dalam fokus atau tidak. Saya hanya membantu tim saya dan saya fokus mengerahkan segala yang saya miliki dalam diri saya di semua pertandingan dan berusaha meraih sebanyak mungkin titel pada akhir musim.”

Martinez dan Bayern akan melanjutkan kampanye Bundesliga dengan menjamu Schalke 04 di Allianz Arena, Sabtu (2/4) ini.

 

Bandar Bola – Javi Martinez Tidak Masalah Minim Sorotan

Posted by

Subur88

Leave a Reply

