Bandar Bola – Juan Mata Merasa Beruntung Tak Dikartu Merah

Bandar Bola – Juan Mata Merasa Beruntung Tak Dikartu Merah, Mata mengakui bahwa tekel telatnya kepada Jamie Vardy bisa saja mengirimnya keluar lapangan sebagaimana ia beruntung terhindar dari kartu kuning lainnya dari wasit.

juan-mata-manchester-united-2017_1uwhh4mpok0st1nn1ezewm7wlx.jpg

Juan Mata mengaku beruntung untuk tetap berada di lapangan dalam kemenangan 3-0 Manchester United atas Leicester City di King Power Stadium, Minggu (5/2) malam WIB.

Dalam lanjutan Liga Primer Inggris matchday ke-24 tersebut, Mata yang turut menyumbang satu gol bisa saja diusir wasit jelang satu jam permainan menyusul tekel telatnya terhadap Jamie Vardy, namun wasit tidak menghadiahinya kartu kuning.

Bandar Bola

Adapun satu kuning lainnya sejatinya bisa mengirim Mata keluar lapangan lantaran ia sudah menerima hukuman kartu di menit ke-24.

“Saya telat [melakukan tekel],” ujarnya. “Saya telat. Saya awalnya berusaha mengenai bola. Saya tidak ingin melukai Jamie namun yang jelas saya telat dan mungkin saya sedikit beruntung.

“Namun tekel itu saya niatkan demi mencoba merebut bola karena saya kehilngannya 10 detik sebelumnya.”

 

Bandar Bola – Juan Mata Merasa Beruntung Tak Dikartu Merah

Posted by

Subur88

Leave a Reply

