Game Poker Online – Nabil Fekir Buka Peluang Ke La Liga

Game Poker Online – Nabil Fekir Buka Peluang Ke La Liga, Bintang Lyon ini mengaku tertarik pindah ke La Liga, tapi tidak menutup kemungkinan merapat ke Inggris atau Jerman.

nabil-fekir_tgtmjw3qrnm3160jo46g56wsx.jpg

Gelandang Lyon Nabil Fekir mengaku akan sulit menolak tawaran dari La Liga Spanyol. Bintang Prancis itu ternyata merupakan penggemar sepakbola Spanyol.

Di musim panas 2015/16, Barcelona sempat membidik gelandang Lyon itu, namun mengurungkan niatnya karena sang bintang mengalami cedera parah. Beruntung, Fekir kembali menampilkan aksi terbaiknya musim ini.

Game Poker Online Terbaik

“Saya belum terlalu memikirkan masa depan saya,” ungkap Fekir pada subur88. “Akhir musim masih jauh, ada tiga bulan yang harus dilalui.”

“Namun saya tidak bisa membantah bahwa saya menyukai liga Spanyol. Itu adalah liga di mana mereka memainkan sepakbola yang indah. La Liga adalah liga yang saya utamakan.”

“Selain La Liga, Inggris dan Jerman juga merupakan liga bagus. Saya menyukai Serie A tidak lebih dari liga-liga tersebut,” pungkas gelandang yang juga diincar oleh Real Madrid itu.

 

Game Poker Online – Nabil Fekir Buka Peluang Ke La Liga

Posted by

Subur88

Leave a comment