Poker Online Terpercaya – Marquinhos Akan Dilepas PSG

Poker Online Terpercaya – Marquinhos Akan Dilepas PSG, PSG dikabarkan mulai terpikir untuk melepas bek asal Brasil itu jika ada tawaran besar dari klub peminat.

marquinhos-paris-sg-ligue-1_3vv46iccbt241tjyabysq05hr.jpg

Pihak klub juara Ligue 1 Prancis musim lalu Paris Saint-Germain dikabarkan sedang mempertimbangkan untuk menjual bek mereka Marquinhos.

Le 10 Sport mengabarkan perburuan banyak klub yang menginginkan bek asal Brasil itu membuat para petinggi PSG secara serius mempertimbangkan untuk melepasnya, dan mereka berharap bisa membuatnya hengkang sebagai bek termahal dunia.

Poker Online Terpercaya & Teraman

Manchester United, Chelsea, Barcelona, dan Inter telah lama dikabarkan menginginkan jasa Marquinhos.

Namu pekan lalu bek berusia 22 tahun itu merasa tidak alasan untuk meninggalkan PSG karena merasa masih mendapat kepercayaan dari pihak klub.

“Saya merasa tenang, saya memiliki kontrak hingga 2019 dan segalanya jelas menurut pandangan saya. Saya merasa baik-baik saja diPSG, dan merasa menjadi bagian dari proyek klub ini,” ujar Marquinhos kepada subur88.

“Saya masih merasa dipercaya oleh manajemen dan pelatih, saya tidak melihat ada alasan untuk hengkang,” tambahnya.

 

Poker Online Terpercaya – Marquinhos Akan Dilepas PSG

Posted by

Subur88

Leave a Reply

