Bandar Bola – Griezmann Isyaratkan Tolak Manchester United

Bandar Bola – Griezmann Isyaratkan Tolak Manchester United, Griezmann merasa ragu dirinya akan bisa cocok dengan gaya kehidupan yang ada di Inggris.

antoine-griezmann_fc11vxvjv0r91bq7uqac5u3o4

Antoine Griezmann tak melihat adanya alasan bagi dirinya untuk meninggalkan Atletico Madrid di tengah rumor ketertarikan Manchester United.

Winger berusia 25 tahun tersebut belakangan kerap dikaitkan dengan potensi kepindahan menuju Liga Primer Inggris, dengan Old Trafford diyakini akan menjadi destinasi berikutnya.

Bandar Bola

Sang penggawa internasional Prancis pernah mengatakan ada kemungkinan untuk meninjau ulang masa depannya di akhir musim ini, namun menegaskan masih bahagia berada di Atletico.

“Saat bersama Real Sociedad, saya merasa bahwa memang saya butuh untuk pergi,” tutur Griezmann kepada subur88.

“Untuk sekarang, saya tak punya keinginan seperti itu. Kami belum tahu bagaimana perjalanan musim ini akan berakhir.”

“Jika berakhir dengan buruk, maka saya akan bertanya pada diri sendiri. Untuk sekarang, itu belum relevan.”
Meski suka dengan intensitas persaingan di Liga Primer, Griezmann merasa ragu dirinya bisa cocok dengan gaya kehidupan yang ada di Inggris.

“Setelah itu, saya baru bisa berpikir ke mana saya akan pergi. Di Spanyol, ada Barcelona dan Real Madrid,” lanjutnya.

“Barca punya tiga penyerang [Lionel Messi, Luis Suarez dan Neymar]. Madrid mustahil karena posisi saya sekarang di klub ini. Saya percaya mereka punya pakta perjanjian.”

“Jerman, bukan kompetisi yang menarik bagi saya. Prancis, tidak untuk saat ini.”

“Dan Inggris, ada banyak keraguan soal kehidupan pribadi saya di sana. Ada banyak hujan, cuaca buruk… saya butuh untuk senang di luar.”

 

Bandar Bola – Griezmann Isyaratkan Tolak Manchester United

Posted by

Subur88

Leave a Reply

