Bandar Bola – Pep Selalu Berharap Lebih Terhadap Aguero

Bandar Bola – Pep Selalu Berharap Lebih Terhadap Aguero, Penyerang asal Argentina itu enggan mempertanyakan terkait masa depannya usai berhasil membawa City menang atas Monaco di Etihad Stadium.

sergio-aguero-manchester-city-monaco-champions-league_49rpqzktqp8g14a913oyukcsm.jpg

Sergio Aguero merasa puas dengan kontribusinya saat membawa Manchester City menang 5-3 atas AS Monaco, ia juga mengungkapkan hubungannya dengan sang manajer Pep Guardiola.

Penyerang asal Argentina itu mencetak dua gol penting di laga leg pertama 16 besar Liga Champions, Rabu (22/2) dini hari WIB. Tim asuhan Guardiola berhasil bangkit dari ketertinggalan dan memenangkan laga sengit tersebut.

Bandar Bola

Sebelumnya Aguero sempat kehilangan tempat di tim utama, namun setelah Gabriel Jesus mengalami cedera metatarsal, ia kembali menjadi andalan di lini depan. Akan tetapi menurutnya, Guardiola tidak akan merasa puas dengan dua gol yang ia cetak di laga kontra Monaco.

“Sebenarnya [Pep dan saya] memiliki hubungan yang baik. Apa yang ia inginkan, di atas segalanya, dari semua pemain adalah berjuang menjadi lebih baik lagi,” ujar Aguero kepada subur88.

“Dia selalu menginginkan lebih dari saya, tentu itu adalah pengorbanan yang harus saya lakukan, kami semua harus melakukannya. Beruntung malam ini kami mampu melakukannya dan kita lihat apakah bisa terus berlanjut di laga selanjutnya.”

“Laga belum berakhir tapi yang terpenting kami bisa unggul dua gol, jika hanya unggul satu gol tentu situasinya akan lebih rumit.”

Aguero kemudian juga menyatakan ingin bertahan di City dan akan terus berjuang agar tetap berada di tim inti.

“Hal itu adalah keputusan manajer, hal yang bisa saya lakukan hanyalah terus berjuang agar bisa bermain. Beruntung ia percaya pada saya, sekarang saya harus membantu tim dan menunjukkan apa yang bisa saya lakukan,” ungkap penyerang berusia 28 tahun itu.

“Saya selalu mengatakan ingin bertahan di sini, tapi di akhir musim itu bukan keputusan saya, klub yang menangani segalanya. Tapi tentu saya selalu ingin bertahan.”

City akan kembali berhadapan dengan Monaco di leg kedua namun kali ini laga akan berlangsung di Stade Louis II 15 Maret mendatang. Hasil imbang atau kekalahan dengan selisih hanya satu gol cukup bagi The Citizens untuk lolos ke perempat-final Liga Champions musim ini.

 

Bandar Bola – Pep Selalu Berharap Lebih Terhadap Aguero

Posted by

Subur88

 

Leave a Reply

