Agen Poker Indonesia – Cesc Fabregas Bertahan Di Chelsea

Agen Poker Indonesia – Cesc Fabregas Bertahan Di Chelsea, Fabregas menegaskan tidak punya rencana untuk hengkang dari Stamford Bridge.

fabregas_1s4gi1ole7enp1gwjeipph8svi.jpg

Cesc Fabregas menegaskan komitmennya untuk bertahan di Chelsea, ia mengatakan 100 persen akan bertahan di Stamford Bridge musim depan.

Sepanjang musim ini Fabregas kehilangan posisinya di tim inti Chelsea. Karena jarang mendapat kesempatan tampil di tim asuhan Antonio Conte tersebut, masa depannya di klub pun dipertanyakan.

Agen Poker Indonesia Terfavorit

Gelandang berusia 29 tahun itu sempat dikabarkan akan pindah ke klub Liga Super Tiongkok, MLS, dan bahkan AC Milan, setelah hanya mampu tampil sebagai pemain inti sebanyak lima kali di ajang Liga Primer 2016/17.

Akan tetapi Fabregas ternyata tidak berencana hengkang dari klub pemuncak klasemen Liga Primer itu, yang kini memiliki keunggulan delapan poin.

“100 persen. Saya tidak berpikir tentang hal lain selain menantang diri saya sendiri di sini. Situasi enam bulan yang lalu hingga saat ini telah berubah drastis,” ujar Fabregas kepada subur88, ketika ditanya tentang kemungkinan untuk bertahan di skuat Chelsea untuk musim 2017/18.

“Sejak awal ini adalah tantangan besar dan selalu saja ada rumor, anda tidak bisa menghentikan itu, tapi saya tidak peduli dengan perkataan orang lain. Tidak sedetik pun saya ingin hengkang.”

“Terkadang memang sangat mudah, ketika anda tidak bermain dalam dua laga, kemudian ana frustrasi, kecewa, dan ingin pindah ke klub lain, tapi bagi saya sebaliknya; saya ingin menantang diri saya sendiri.”

“Saya telah membuktikan diri setiap kali mendapat kesempatan dan saya tidak akan berhenti hingga bisa bermain di setiap laga, itu yang saya inginkan,” ungkap gelandang asal Spanyol itu.

Di laga pekan ke-26 Liga Primer, Fabregas berpeluang kembali tampil membela Chelsea saat menjamu Swansea City, Sabtu (25/2).

 

Agen Poker Indonesia – Cesc Fabregas Bertahan Di Chelsea

Posted by

Subur88

Leave a Reply

