Game Poker Online – Mahrez Berterima Kasih Pada Ranieri

Game Poker Online – Mahrez Berterima Kasih Pada Ranieri, Mahrez menyebut Ranieri telah membentuk dirinya sebagai pemain seperti sekarang ini.

hd-riyad-mahrez-leicester-city_f6v68g4mji9r1dbf4343tgiqv

Winger Leicester City Riyad Mahrez berterima kasih kepada Claudio Ranieri, yang baru saja dipecat sebagai manajer tim pada awal pekan ini.

Pemain asal Al-Jazair berusia 26 tahun itu merupakan pemain kunci ketika The Foxes menjuarai Liga Primer Inggris musim lalu, dengan mencetak 17 gol dan membuat 11 assist lebih. Namun, ia hanya mencetak tiga gol dan membuat dua assist pada musim ini, ketika tim sedang berjuang untuk terhindar dari degradasi.

Game Poker Online Terbaik

Muncul spekulasi kalau sejumlah pemain senior menjadi instrumental dalam keputusan pemecatan Ranieri, namun Mahrez tetap memuji mantan pelatihnya itu dengan memosting ucapan terima kasih di Twitter.

“Hormat besar untuk orang hebat ini yang membantu kami mencapai sejarah. Anda membantu saya membentuk diri saya sebagai seorang pemain dan memberi keberanian yang saya butuhkan,” demikian tweet Mahrez.

“Anda percaya pada saya sejak hari pertama. Terima kasih besar atas segala sesuatu dan semoga beruntung. Tuhan memberkati.”

 

Game Poker Online – Mahrez Berterima Kasih Pada Ranieri

Posted by

Subur88

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s