Bandar Bola – Francesco Acerbi Gemas Gagal Ke Leicester City

Bandar Bola – Francesco Acerbi Gemas Gagal Ke Leicester City, Francesco Acerbi mengakui Claudio Ranieri sampai tiga kali berusaha untuk mengangkutnya ke Leicester City.

francesco-acerbi-sassuolo_azpdn9uhfjox1v70tokkb6ivm.jpg

Bek Sassuolo Francesco Acerbi mengaku gemas mendapati dirinya batal memperkuat Leicester City pada bursa transfer musim dingin kemarin.

Tiga kali pelatih Claudio Ranieri menghubungi dirinya sekaligus meyakinkan agar berkenan untuk berkancah di Liga Primer Inggris. Sayang, transer itu tak pernah terwujud.

Bandar Bola

Acerbi menjelaskan faktor-faktor yang mengharuskan dirinya setia bersama klub Serie A Italia itu. Ranieri pun baru-baru ini didepak dari kursi pelatih kepala The Foxes menyusul rentetan buruk yang dialami klub.

“Sungguh itu jadi kesempatan emas,” ujar Acerbi kepada subur88.

“Pesona Liga Primer Inggris, saya bisa bermain di Liga Champions. Ranieri berusaha sampai tiga kali [untuk memboyongnya]. Saya katakan: ‘Jika Sassuolo membuka pintu, saya bersedia merapat’. Di sisi lain tidak. Saya tidak memaksa hengkang pada Januari dari klub yang saya harus begitu banyak bersyukur pada mereka.”

“Andai saja itu Arsenal, siapa yang tahu. Sekarang, saya tidak tahu apakah kesempatan yang sama akan kembali datang. Saya tidak bisa berpikir sampai Juni dan tak menjamin saya akan meninggalkan Sassuolo,” pungkasnya.

 

Bandar Bola – Francesco Acerbi Gemas Gagal Ke Leicester City

Posted by

Subur88

Leave a comment