Poker Online Terpercaya – Lukaku Usung Ambisi Raih Trofi

Poker Online Terpercaya – Lukaku Usung Ambisi Raih Trofi, Meski mengaku bahagia di Everton, penyerang asal Belgia itu punya keinginan untuk meraih trofi demi menyejajarkan diri dengan para pemain terbaik.

hd-romelu-lukaku-everton_4hn2fioy02p1aq8tuha7qw3j

Penyerang Everton Romelu Lukaku punya ambisi untuk meraih trofi tertinggi di sepakbola.

Pemain internasional Belgia itu baru saja menyamai rekor gol legenda Everton Duncan Ferguson dengan torehan 60 gol, dan kini memiliki 137 gol di level klub sepanjang kariernya.

Poker Online Terpercaya & Teraman

Meski begitu, Lukaku punya cita-cita meraih trofi agar bisa menyejajarkan diri dengan pemain terbaik dunia.

Kepada Sky Sports News, Lukaku mengatakan: “Tentunya saya ingin memenangkan trofi terbesar yang ada, sebanyak mungkin, namun saya ingin meneruskan performa saya,” ujarnya kepada subur88.

“Jika Anda ingin menjadi salah satu pemain terbaik dunia – jika kalian melihat [Lionel] Messi, [Cristiano] Ronaldo, Thierry Henry – mereka adalah pemain yang konsisten, mereka semakin baik dari waktu ke waktu.

“Itulah yang saya inginkan. Saya tidak ingin mencapai puncak terlalu cepat, saya ingin menjadi lebih baik dari tahun ke tahun.”

Lukaku kerap digosipkan bakal hengkang dari Everton sebagaimana kontraknya tersisa sampai Juni 2019. Ditanya soal masa depannya, Lukaku mengatakan: “Agen saya tengah membahas itu dengan pihak klub. Saya sendiri hanya ingin bermain. Bagi saya yang terpenting adalah tim ini tampil baik, dan juga fans senang kami menang.

“Agen saya tengah berunding. Anda bisa lihat di lapangan bahwa saya sangat bahagia dengan performa kami saat ini, dan kami ingin meneruskannya.”

 

Poker Online Terpercaya – Lukaku Usung Ambisi Raih Trofi

Posted by

Subur88

Leave a Reply

