Game Poker Online – Boruc Pensiun Dari Timnas Polandia

Game Poker Online – Boruc Pensiun Dari Timnas Polandia, Boruc mengakui ini bukan keputusan yang mudah.

artur-boruc_18xl56uxyw0s1ztx9cpxz98b0

Kiper Bournemouth Artur Boruc mengumumkan pensiun dari skuat tim nasional Polandia.

Kiper berusia 37 tahun itu sudah memiliki 64 caps bersama timnas sejak menjalani debut pada 2004. Ia tercatat sebagai kiper Polandia dengan penampilan terbanyak sepanjang masa.

Game Poker Online Terbaik

“Saya ingin menggunakan kesempatan ini untuk secara resmi mengumumkan pensiun saya dari bermain sepakbola internasional,” demikian tulis Boruc dalam surat terbuka yang dimaut dalam laman The Cherries.

“Ini bukan keputusan yang mudah buat saya dan merupakan sesuatu yang saya sikapi secara serius. Namun, setelah banyak pemikiran dan pertimbangan, saya merasa sekarang adalah waktu yang tepat demi fokus penuh untuk keluarga dan karier klub di AFC Bournemouth.”

“Saya ingin berterima kasih kepada pelatih, Adam Nawalka, dan setiap orang yang terhubung dengan Polandia atas semua dukungan fantastis yang saya terima sejak debut saya pada 2004.”

Game Poker Online – Boruc Pensiun Dari Timnas Polandia

Posted by

Subur88

Leave a Reply

