Bandar Ceme – Conte Kagumi Progres Signifikan Moses

Bandar Ceme – Conte Kagumi Progres Signifikan Moses, Dahulu luntang-lantung dipinjamkan ke klub lain, musim ini Moses menjadi penggawa The Blues yang tak tergantikan.

victor-moses_1o4hd8vr6kdk16xay7isry0o6

Manajer Chelsea Antonio Conte memberikan penejelasan komprehensif mengapa Victor Moses mampu berkembang menjadi salah satu pemain pilar timnya di musim ini, kendati sebelumnya winger Nigeria itu tidak pernah dilirik oleh manajer terdahulu.

Didatangkan dari Wigan Athletic pada musim panas 2012, Moses kesulitan mendapatkan tempat reguler di Stamford Bridge sehingga harus menjalani masa peminjaman bersama Liverpool, Stoke City, dan West Ham United. Kedatangan Conte dan perubahan formasi The Blues menjadi 3-4-3 di musim ini terbukti berkah bagi Moses.

Bandar Ceme Terpercaya

Moses kini merupakan penghuni tetap di Starting XI Chelsea sebagai bek sayap kanan dengan sudah mengemas tiga gol dan dua assist dari 25 laga Liga Primer Inggris musim ini. Bahkan ia baru saja diganjar kontrak baru, Rabu (1/3) lalu, yang akan mengikatnya di hingga 2021. Conte pun menyanjung progres signifikan pemain 26 tahun itu.

“Saat pramusim ketika di Amerika Serikat, saya langsung menyadari bahwa dia bisa bertahan di sini. Saya gembira memiliki pemain seperti dirinya. Saya langsung melihat potensinya. Ya, dia pantas menjadi pemain reguler di tim ini,” ungkap Conte kepada subur88.

“Dia berkata kepada saya: ‘Saya siap bertahan dan bertarung untuk Anda, untuk klub. Saya butuh kesempatan untuk menunjukkan bahwa saya memang pantas berada di tim ini.’ Dan memang demikian. Kami semua bahagia dengan dirinya. Dia telah membuktikan dirinya sebagai pemain top.”

Soal perubahan posisi Moses sebagai wing-back, Conte menjelaskan bahwa dirinya sempat ragu. Namun Conte begitu terkesan dengan perjuangan Moses untuk terus belajar dan berkembang di posisi barunya itu.

“Awalnya kami menerapkan 4-2-4 dan saya selalu memandangnya sebagai winger, dia bagus dalam situasi satu-lawan-satu, tapi masih jelek saat bertahan. Saat mengubah sistem [menjadi 3-4-3], saya mencoba menurunkannya di posisi baru dan memintanya untuk meningkatkan kemampuan bertahan.”

“Dia ternyata menunjukkan komitmen hebat untuk memahami peran barunya ini, terutama dalam situasi bertahan. Kini, kami memiliki seorang pemain komplet, yang bisa menyerang maupun bertahan,” jelas eks juru taktik Juventus itu.

 

Bandar Ceme – Conte Kagumi Progres Signifikan Moses

Posted by

Subur88

Leave a Reply

