Bandar Domino – Infantino Soroti Kontroversi Penalti Suarez

Bandar Domino – Infantino Soroti Kontroversi Penalti Suarez, Komentar orang nomor satu FIFA tersebut muncul setelah adanya kejadian kontroversi soal penalti sang bintang Barcelona.

luis-suarez-barcelona-psg-champions-league_1r6b2v1x47cbn1thvclecm6s81

Presiden FIFA, Gianni Infantino meminta agar penggunaan teknologi Video Assistant Referees (VARS) lebih berhati-hati untuk diterapkan menyusul adanya kontroversi penalti.

Luis Suarez menjadi salah satu sorotan publik dalam comeback luar biasa Barcelona atas Paris Saint-Germain di leg kedua babak 16 besar Liga Champions dengan aksinya membantu timnya menang 6-1.

Bandar Domino Terpercaya

Salah satu aksi penyerang asal Uruguay tersebut adalah ketika terjatuh di kotak penalti saat kontak fisik minimal dengan Marquinhos pada menit akhir pertandingan, yang kemudian dikonversi Neymar dari titik putih untuk menandai kemenangan bersejarah Blaugrana.

FIFA sebelum ini sudah melakukan uji coba pada penggunaan VARS, namun Infantino merasa keputusan wasit Deniz Aytekin yang memberikan penalti bagi Barcelona memang tidak begitu jelas diambil.

“Apakah dalam kasus tertentu ada sebuah keadilan atau tidak, kami bisa meninggalkan keputusan agar diambil oleh wasit,” ujar Infantino kepada subur88.

“Yang kita saksikan adalah laga luar biasa, bagaimana pun hasilnya di akhir. Ini menunjukkan bahwa sepakbola adalah permainan fantastis. Kapan pun ada perasaan yang pernah dilihat, beberapa lainnya belum pernah Anda ketahui. Ini sungguh luar biasa dan berkesan.”

“Kami harus berhati-hati dalam federasi sepakbola internasional apabila tak ingin bersentuhan dengan segala aturan, karena sepakbola adalah permainan yang menakjubkan.”

“Dalam kasus ini, saya tak tahu apakah ada kesalahan atau tidak. Tapi di masa depan, ketika jelas ada kesalahan, maka akan dikoreksi oleh pengamatan video asisten wasit jadi bisa ada laga-laga yang krusial tidak dihantui dengan kesalahan yang dilakukan para wasit.”

 

Bandar Domino – Infantino Soroti Kontroversi Penalti Suarez

Posted by

Subur88

Leave a comment