Agen Poker Indonesia – Allegri Tuntut Juventus Lebih Baik Lagi

Agen Poker Indonesia – Allegri Tuntut Juventus Lebih Baik Lagi, kesuksesan skuat Juventus lolos ke perempat-final Liga Champions musim ini tak ditanggapi berlebihan oleh sang pelatih.

massimiliano-allegri-juventus_aru4uns3u8wa1o1uwc99mwu39

Massimiliano Allegri tak ingin memberikan gambaran calon lawan yang ingin dihadapi di perempat-final Liga Champions, namun menginginkan agar Juventus mampu lebih berkembang.

Juventus sukses melaju ke babak delapan besar setelah menang 1-0 melalui gol penalti Paulo Dybala dalam duel leg kedua fase 16 besar kontra Porto, menjadikan keunggulan agregat mereka 3-0.

Agen Poker Indonesia Terfavorit

Kemenangan dengan agregat tersebut membuat Juventus mempertahankan rekor sebagai tim dengan pertahanan terbaik, dengan hanya dua kali kebobolan dalam delapan partai terakhir. Hanya saja Massimiliano Allegri masih tetap menginginkan adanya peningkatkan.

“Tujuan kami memang lolos ke fase delapan besar,” tuturnya kepada subur88. “Sekarang kami akan melihat apa yang akan terjadi selanjutnya.”

“Kami harus bisa mengembangkan kualitas permainan, mengingat akan bertemu tim-tim hebat. Kami melakukan hal bagus di babak pertama dan para pemain cerdas tak memforsir permainan. Tapi kami kemudian cukup buruk saat bertahan, mengakibatkan adanya ancaman.”

“Penting untuk melakukan salah satu dari dua hal, untuk menyerang atau bertahan dan menyimpan tenaga. Kami tampil baik di babak pertama, tapi tidak di babak kedua.”

 

Agen Poker Indonesia – Allegri Tuntut Juventus Lebih Baik Lagi

Posted by

Subur88

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s