Game Poker Online – Bale Takjub Dengan Sambutan Fans

Game Poker Online – Bale Takjub Dengan Sambutan Fans, Gareth Bale meraskan betul cinta yang luar biasa ditunjukkan para fans ketika dia comeback dan mengantarkan Real Madrid menumbangkan Espanyol 2-0.

gareth-bale-real-madrid-espanyol-laliga_8gxwd0opy7kw1resgwp9nfzgm (1).jpg

Megabintang Real Madrid Gareth Bale memuji setinggi langit reaksi yang diberikan fans ketika Los Blancos bentrok dengan Espanyol.

Dalam laga itu, Bale mendonasi gol. Pemain internasional Wales itu mengaku gembira karena dirinya bisa comeback sekaligus menjadi pahlawan tiga poin. Namun lebih dari itu, dia memberikan kredit kepada seluruh loyalis El Real yang telah menghadirkan antusiasme yang fantastis hingga tim bisa mengamankan poin maksimal di laga itu.

Game Poker Online Terbaik

“Saya bahagia bisa kembali dan mencetak gol, sebab saya bekerja keras selama beberapa pekan terakhir untuk bisa menjadi fit. Hal terpenting adalah kembali membantu tim ini,” paparnya selepas pertandingan.

“Sambutan dari Bernabeu sungguh luar biasa. Fans begitu fantastis. Mereka memberikan applaus pada saya dan saya benar-benar merasakan kasih sayang dari mereka.”

“Saya merasakan itu dari laga ke laga dan terus bekerja keras dalam beberapa pekan selanjutnya untuk bisa mencapai 100 persen, sebisa mungkin.”

Bale menyatakan, siap terlibat di seluruh kompetisi yang masih berpotensi untuk keluar sebagai kampiun.

“Kami ingin memenangkan seluruh trofi yang kami tengah peruangkan. Saya berambisi terus membantu tim ini,” tandasnya.

 

Game Poker Online – Bale Takjub Dengan Sambutan Fans

Posted by

Subur88

Leave a comment